02 December, 2012

RIP champ lucu mo





halo semuanya.... mo dateng bawa kabar duka nih...
beberapa jam lalu, tepatnya sekitar jam 1an, mo kehilangan 'pacar' setia mo dari kelas 9. padahal baru aja kita anniv yang ke 2   

Samsung champ yang mo beli pas lebaran 2010 itu sekarang udah ga sama mo. tangan mo jadi gatel pengen megang dia. mo sekarang masih percaya ga percaya sih, kadang masih suka nyari hape dan gasadar kalo hapenya sekarang udah dijual di pinggir rel kereta atau di jalan jalan kampung -__-

yak skip ini lebay banget.

intinya tadi siang mo kecopetan. titik. jadi ceritanya mo mau ke rumah temen mo buat ngerjain karya ilmiah gitu. nah pas di jalan itu mo kejebak macet, parah banget dah pokoknya mo rasanya pengen turun jalan kaki aja. mo janjian sama temen mo, dan setelah mo nyampe tempat janjian, mo nungguin dia sambil ngobrol sama tukang ojek 
dan setelah ketemu, kita berencana buat ngadem dulu. di sebuah mall alay, sekedar buat melegakan tenggorokan ciah.
dan buat ke mall alay itu, kita harus nyebrang lewat jembatan penyebrangan. dan disitu TKPnya. pas mo nyampe mall alay itu tas mo resletingnya udah kebuka. dan hape mo raib, duit mo juga raib. untungnya disisain 25000 jadi mo masih bisa jajan #PositiveThinker

mo nyesel banget, sebelum si champ ini lenyap dari genggaman mo, mo sering banget bully dia. mungkin karena itu dia rela diambil copet, mungkin dia udah gatahan dibully sebagai hape alay dengan kasta terbawah, mungkin juga dia udah lelah kedudukan sama pantat mo, maafkan aku champ.... :(

dan sekarang mo udah (berusaha) iklasin, biarinlah nanti ada gantinya yang jauh lebih baik :)
nah hikmah dari postingan ini, buat warga depok, hati hati sama daerah terminal . kriminal bisa beraksi kapan aja disana . terutam di daerah jembatan, kalian kalo lewat jembatan itu cepetan lewat, jangan ketawa tawa dulu ngeliatin poster film lukis yang ada di r*m*y*n* ntar kalo udah kejadian kaya mo nyesel sendiri deh :''D

dan doain mo semoga nanti mo bisa ngelobi emak-bapak mo buat beliin samsung galaxy :') #dantibatibalupasamasichamplucu #prayforhapemasadepanmo

oiya minggu depan mo bakal ngadepin yang namanya UAS. berharap semoga hasilnya ga jelek jelek amat jadi seenggaknya kegiatan lobi melobi emak sedikit agak lancar :')


No comments:

Post a Comment

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~