28 February, 2013

ngintip instagram syahrini !


haaaay readerrrs !! mo sedang dalam mood yang sangat bagus nih :') karena twitter mo udah balik !!! UDAH BALIIKK YEAAY ! setelah kurang lebih 12 jam suspended gitu .

padahal mo lagi ngetweet biasa yak, tiba tiba *ZZIIIIINGG* mo gabisa ngetweet trus nongol kaya notification gitu di atas, kalo account mo suspended :'' mo udah sedih, mana abis ini mo harus bikin prakarya buat tugas, jadi mo gabisa mantengin komputer lama lama. sayangnya mo gasempet ngeskrinsut pas twitter mo suspended -_- sakin paniknya mo waktu itu. <-- orangnya panikan banget


makasih mas verenski :'D mau mas manusia beneran apa bukan, terima kasih.

Mo gatau mo salah apa sampe account twitter mo kaya gitu. tapi yang pasti malemnya mo ngetweet tentang syahrini. apa itu yang bikin twitter mo ampe kaya gitu ??  

tweet bala. udah bala, typo lagi -___- 



hari itu mo ama temen mo abis stalking syahrini di instagram karena gaada kerjaan   iya, mo punya instagram looh :3 tapi cupu banget mo males maininnyah =..=
cuma satu hal yang bikin mo ama temen mo betah ngestalk syahrini......

hesteknya yang panjaaang banget kaya pager istana bogor  

Me, myself and i - @princessyahrini #penting
mo masih gangerti sama bio instagramnya si teteh, me myself and i. kayanya bahasanya penuh filosofi gitu, ampe mo bingung ngartiin si bio itu apa. katakatanya ringkas jelas dan padat. si teteh emang keren banget  oiya, disini mo skrinsutin nya dari webstagram aja yak. sayang kuota hape mo nih. copo banget emang -_____-


#bukan_khayalan #Bukan_buaian #bukan_halusinasi #bukan_remix #hempas_para_binjulid

semua nyata ! semua hestek itu nyata ! ampe pusing sendiri si mo bacanya -_- hesteknya sesuatu banget sih teteh, panjangnya ampe hampir ngalahin tembok cina bhaayy!!! -_-
di hestek terakhir ada hestek #Hempas_parabinjulid  sebenernya binjulid itu apa sih ??
mo ama temen mo kepo banget tuh pas baca hestek itu, kok bahasanya aneh banget binjulid...... kaya nama jin..... akhirnya temen mo searching tuh binjulid. dan jeng jeengg ketemulah artinya apa !!

binjulid itu artinya iri / dengki. di hestek itu mungkin maksud si teteh orang yang iri / dengki sama doi trus dihempas sama doi karena doi sebel. kalo di bayangan mo sih si syahrini pake kamehameha trus para binjulid itu mental mental -_-

Lady in red, actually wear black dress. #Bhayy_Shaaayy
ini jenius banget. udah gitu aja.

#wonderful_life
kenapa hesteknya wonderful life teeeeh ??? padahal itu cuma foto dia pake baju baru. foto pake baju baru ! gaada nyambungnya sama wonderful life !

....................................

oke ini kayanya foto terakhir.........
takut blog mo ikut ikutan "suspended" juga setelah ngepost tentang syahrini  hestek yang di atas itu bener bener deh.... kenapa harus ada #bukan_koruptor segala.... padahal semua juga tahu syahrini gimana mau korup..... hidupnya aja gacin *eh <--- padahal hidupnya juga gacin

yak sekian quick post kali ini. sebenernya mo pengen ngepost lebih panjang lagi, tapi apadaya mo lelah banget abis ngenendo -___-

jadi, siapa yang mau ngajarin syahrini cara pake hestek yang baik dan benar ?? kasian tuh kalo dia dibully si binjulid :'(

8 comments:

  1. hai.. postingan kita membahas orang yang sama yah.. hahaha

    saung-opini.blogspot.com/2013/02/beda-hastag-instagram-dan-twitter.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. woow janganjangan si teteh udah merasuki pikiran kita semua :O jangan jangan hestek hestek instagramnya si teteh bisa nyuci otak :O

      Delete
  2. Wkwkwkkwkwk... Yesss akhirnya aku tau artinya para juliders, binjulid.. Hahhahaa.. Makasih MO :D

    ReplyDelete
  3. Terserah lah orang mau pamer apa kek, suka2 dia. Toh, uang yang dia hamburkan adalah hasil kerja kerasnya... Apakah kalau kamu ada di posisinya (famous, byk uang dll) yakin tidak akan melakukan hal yang serupa?

    I'm not a big fan of Syahrini. Tapi saya merasa terganggu dengan orang2 yang suka berkomentar dengan nada sinis kepada siapapun yang memang memiliki hak untuk memamerkan kesenangan duniawi hasil kerja kerasnya.

    Saya kasih link blog orang yang punya perspektif yang sedikit beda dari orang kebanyakan:
    http://lovelyluelue.blogspot.com/2013/05/eps-85-my-opinion-about-syahrini-tadi.html

    Sori, mungkin saya sedikit sara... Yang nulis blog di atas adalah kafir (non muslim), tapi memiliki pola pikir yang bagus banget, dewasa dan elegan.

    ReplyDelete
  4. kerja keras apaan ?? emang dia punya perusahaan ribuan? yg konglomerat aja gayanya ga kaya gitu. kalo penyanyi albumnya ga laku, ga pernah main film sinetron, ga main iklan..terus dari mana duitnya?

    ReplyDelete
  5. Maen maen sini deh ... Bakalan ngakak mulu .. Bener" forum binjulids yang cetar membahana ... Hahaha :D
    http://forum.detik.com/showthread.php?p=24995350&posted=1#post24995350

    ReplyDelete
  6. tau ngga, pertama kali nemu blognya mo dari tulisan ini :D dan keasyikan berselancar di blog kamu mo.. asik bgt kayaknya ni anak.. hehe

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~