08 March, 2013

aku padamu #benabook

*duduk* *miringin pantat* *kentut dikit* *lega* naaah sekarang udah mood nih

pengen nyapa muka muka yang sekarang nangkring depan monitor dulu nih, HAI MBBLOOO !! pekabar ?? udah selesai UTSnya ?? udah lewat ulangan fisikanya ?? nyawa sisa berapa abis ulangan fisika ?? di postingan kali ini, mo pengen ngebahas buku yang lagi mo pengenin nih :3 nih mo kasih liat bukunya dulu ahhh

#DahsyatnyaBenabook
cover belakangnyah !!
unyu yaa ?? unyu bangeeet !! gakaya cover buku yang biasa gitu. rame!

sebenernya pre-order bukunya kemaren udah dibuka, tapii karena mo taunya telat jadi gasempet ngomong sama emak deh :'(( *kaya si emak mau aje beliin mo kaya gituan* jadi terpaksa deh mo harus nunggu benabooknya merambah toko buku toko buku depok :(( *meringkuk di jamban*

ade ape sih di bukunya ?? emang kenapa mo kebelet banget pengen buku itu ??

nih ya mblo, mo kasih tahu, bukunya si abang brokoli ini, ga kaya buku yang lainnya! dari covernya aja udah keliatan gidu, gimana bagian dalemnya ?? nih intip siki yak


another sneak peek | got this from @aMrazing 's twitter
unyu munyu bungat khaan ???

tuuhkhaaan mo bilang apaaa ! bukunya tuh full illustration ! udah gajaman lagi kaliya buku full color, sekarang jamannya full illustration kaya bukunya si rambut pu'un beringin ini :3

daaan kalo misalnya mo sebenernya bisa pre order nih ya, mo bisa dapet banyak keuntungan, satu, jatohnya harganya bisa lebih murah! yak sebagai anak setengah ngekos mo sangat menghargai recehan recehan di saku celana. alias uang berapapun sebisa mungkin mo gunakan biar mo bisa bertahan hidup disini wkwk. trus apa lagi istimewanya ?? nih ya........ *drum roll*

MO BISA DAPET TANDA TANGANNYA BENAKRIBOO !!

(harusnya bisa )

tapi sayang, mesin waktu doraemon belom muncul di dunia fana ini.

wooo mo daritadi ngomongin ilustrasi molo nih ! emang isinya apa moo ??

nih mo kutip dari sinopsis yang ada di belakang bukunya....

“Di balik pohon, biasanya ada orang yang pipis, tapi di balik “si pohon kribo” yang ini ada banyak ide. Ya, masa kecil Bena yang kuper, cupu, dan penakut membuatnya asyik dengan dunia sendiri—main internet, gadget, menulis, dan berteman dengan kucing. Tapi, dari situlah, tumbuh ide-ide menjamur dalam kepalanya yang kribo. Sekarang, setelah dikenal sebagaiblogger, pembuat video, dan…  “pohon berjalan”, Bena membagi kisahnya. Mulai dari cerita celana superpendek masa SD yang membuat ia jadi incaran om-om, masa pedekate dengan cewek cakep lewat internet, sampai pengalamannya tampil di depan umum untuk kali pertama.
dari sinopsisnya aja udah berhasil bikin mo ngakak mblo ! *bayangin bang bena jadi incaran om om* gangebayangin gimana caranya bang bena bisa diincer om om mesum pedofil gitu atau gimana lucunya bang bena pas masih kecil wkwk

"dek, ikut om yuk" | mo curiga pas doi putu kaya gini doi lagi inget ntu om om mesum

gakalah deh sama buku anak singkong yang booming itu! buku ini juga bisa jadi sumber motivasii!! disini ada cerita doi dari jaman doi masih copo, masih suka tidur di ketek emak, sampe sekarang yang udah sering pergi ke luar negeri gratis, tapi sayangnya doi ga ngajak mo sih :/ *yee siapelu*

trus apa lagi keuntungan yang bisa kita dapet dari buku ini ??
nih mo kasih tahu satu lagi.
dari buku ini, kita bisa dapet duit !!
iya, duit !! D-U-I-T !!
gimana caranya ??

jadi di bukunya itu ada games riddle gitu, yang kaya si abang kibo ini suka bikin. hadiahnya berapa ???? 5 jeti mameeeen. kapan lagi kita bisa dapet duit dari beli buku ?? bukannya keluar duit malah balik modal, balik modal banget!!!

jadi apa lagi yang ditunggu ?? buku ini must have item 2013!! kapan lagi satu buku bisa dapet banyak keuntungan kaya gini ???

POKOKNYA AKU PADAMULAH BANG BENAAAA {}


muah muaaaaaaah

1 comment:

  1. eh MO dapet BenaBook dimana ?
    saya nyari di Gramed Surabaya katanya udah soldout -__-

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~