29 April, 2013

duitnya ga abis abis!

mo si pengangguran datang lagiiii !!! milkysmile

waktu itu langit depok pernah cerah banget. bintangnya itu cerah dan banyak banget. berasa surga banget deh pokoknya. dan malem itu juga, mo lagi ngumpul sama keluarga depok :') unyu banget gak keluarganya mo ??

trus sampelah di sesi cerita cerita. omnya mo cerita tentang temen sekantornya (mungkin. gatau juga sekantor apa nggak omnya mo pindah pindah soale.) judulnyaaaaaaaaaaaaa


source

06 April, 2013

mo sang LO yang baik hati

kalimat bahagia itu sederhana itu klise banget ya............
tapi bener :')

jadi gini, setiap tahun biasanya sekolah mo ngadain lomba debate gitu, yang masuk ke rangkaian aksi anamanya EDC. sebagai anak inglis klep yang lumayan sering nongol, mo ikutan jadi panitia. mo jadi LO kemaren. 

foto diambil dari instagram mo