24 May, 2013

stick together, mumumu team


Baru - baru ini mo ngepost, eh curhat, kalo mo belom pernah ngerasain atmosfir grand final debat. and just several days ago, that happens

---------------------------------------------

mungkin lain kali mo harus ngepost kalo mo belum pernah ngerasain hujan duit kali ya, biar hujan duit beneran 

---------------------------------------------

18 May, 2013

CARA SUKSES MENCONTEK 100% NILAI DI ATAS KKM


sebagai pelajar SMA.... mo mengerti kok perasaan kalian betapa susahnya pelajaran SMA. betapa liarnya rimba buku pelajaran SMA. udah pelajarannya susah, ulangannya malah lebih susah :''( frustrating, i know.
that's why, mo bakal berbagi tips sama kalian biar kalian gaharus menderita lagi buat dapet nilai bagus :'') biar bisa dapet nilai di atas KKM dengan usaha seminimal mungkin.

inilah dia....

CARA SUKSES MENCONTEK 100% NILAI DI ATAS KKM ANTI REMEDIAL!!!


04 May, 2013

if i were a boy....


HAEEE SEMUANYAA. alhamdulillah mo muncul lagi disini :') jangan bosen ya liat mo mulu. ini semua karena mo seminggu jadi pengangguran. pengangguranya karena............................ udah gausah diomongin deh kenapanya.......

yak jadi kemaren mo lagi dengerin lagu, trus tibatiba ke-shuffle lagu nya beyonce, if i were a boy. trus mo dengan absurdnya beneran berhayal gimana rasanya kalo mo jadi cowok -_- 

source