11 October, 2013

dare to change the system ? #1



halo remaja remaja gundah gulana yang sedang dilanda UTS!! yang nggak lagi UTS halo juga   alhamdulillah mo utsnya tinggal besok :'') sejarah sama penjaskes lagi..... santaaaaayyyy!


04 October, 2013

banci manset on action



HALO SEMUANYAAA PIYE KABARE ? BAE BAE KAN ?

sepi amat ye ini blog ditinggal sama yang punya sebulan.  maap maap aja yak, mo sekarang manusia sibuk nih. secara mo udah punya pacar baru, namanya TUGAS, ULANGAN DAN BIMBEL. gilak gak tuh mo punya pacar langsung 3!!!! WAW!! tapi sayangnya mereka posesif :( jadi mo gapunya waktu buat mampir mampir kesini lagi :'''( 

orang gilak.

teman teman, kelas 12 adalah saat saat dimana kamu lebih butuh nilai daripada kamu butuh nasi. (kalo gak makan nasi ya makan roti bisa, makan mie bisa) temen temen sekelas mo lagi pada ngebut nilai semua! ada tugas langsung kerjain, sementara mo lagi ngupil ngupil asoy di pojokan kelas. iya, mo orangnya males, dan mo gakuat ngikutin ritme belajarnya anak smansa. padahal di kelas mo anak anak cowoknya   ............................. (isi sendiri) tapi ternyata mereka lumayan rajin juga. mo sebagai cewek merasa hina .