20 January, 2014

MITOS dari pulau Bangka



Tebak mo dimana!



Bali? Bukan! Lombok? NOOO! Pantai ancol ? muke lu ancol bisa kaya gitu. Thailand? kaga bakal mo ke pantai pake celana batik kaya gitu kalo di Thailand......

jadi jawabannya........ itu adalah di Bangka! Tau bangka kan ? Tau ya... bukan tua... jangan salah baca..... *hening*

mungkin kalian fans fans mo di luar sana bertanya - tanya. Dimanakah gerangan jodoh mo berada selama ini ? jawabannya adalah mo pulang kampoeng ke bangkaaa! *confetti bertebaran* Lebih tepatnya jadi babu sih......... iya karena selama mo ga di rumah mo ga kerja, akhirnya kesempatan pulang kampung inilah mo dimanfaatkan dengan baik sama ibunya mo. :') 

Selama liburan ini mo ngapain aja disana ? ke pantai, beberes rumah, ngeliatin tetangga yang suka bikin terasi jemur ikan teri (fyi itu pemandangan setiap pagi dari kamar mo) nggak hitz ya kaya liburannya mo.... biasanya kalo remaja remaja kaya mo liburan tuh ngapain kek, backpacking atau apa.... dalam hal liburan, masa remaja mo sudah gagal 

oke kita balik ke judul aslinya......


karena ini adalah postingan singkat pelepas kangen, jadi tanpa basabasi, ini dia 2 (yailah mo cuman 2) MITOS dari pulau bangka!

Mitos yang pertama.....

Di Bangka ada SD yang di film Laskar Pelangi.

HELLLAAAAWWWWW. itu di Belitung kali mbaak. Mo sering banget dapet pertanyaan "Mo ke SD yang di laskar pelangi nggak mo?" "Mo ke tempat syuting laskar pelangi gak mo?"

nih biar kalian makin jelas

source


Tuh SD laskar pelangi adanya di pulau yg kecil itu tuh.....
Jadi tolong bedakan yang mana Pulau Bangka dan yang mana Pulau Belitung (with capital P)


Mitos yang kedua...........

di Bangka banyak martabak bangka..........

HELLLAAAWWW (again)
mo juga sering tuh dapet pertanyaan "mo disana makan martabak bangka gak mo?"

Mo aja gatau martabak bangka itu yang kaya gimana....... disana ada sih yang jual martabak, tapi gabanyak. kalah sama populasi tukang roti bakar bandung dan abang bandrek. gatau deng, di tempatnya mo sih gitu wkwkwk.martabak bangka itu yg kaya gimana sih ? *clueless*



AH lega banget udah buang hajat disini :') *trus ini maksud postingannya apa*

4 comments:

  1. gue punya temen dari bangka. pas gue tanya tentang laskar pelangi, jawabannya sama kayak gitu. :D

    ReplyDelete
  2. jadi mo nyeritain ini sambil buang hajat?!! wah

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~