16 April, 2014

Ujian (yang katanya) Internasional



HEEELLLLOOOOOOOO PEEPLE!!
akhirnya mo bisa kembali ke sini :'( mo abis dibawa kabur sama buku detikdetik UN nih.... untung sekarang udah bisa kabur. coba kalo nggak, kasian kan kalian yang kangen sama mo :'( *sepiiikk*

sebenernya nih ya, mo tuh kemaren kemaren udah gateel banget pengen grepe grepe keyboard. tapi apa daya temen temen..... inilah akibatnya kalo kelas 10 sama 11 gapernah belajar wkwkwk buat adik adik lucu yang baca ini bisa tinggalkan username twitter di comment, diutamakan yang berkromosom XY diambil hikmahnya, belajarlah kau di kelas 10 dan 11 walaupun hanya sedikit. rasanya keteteran itu gaenak banget dah, apalagi kalo liat temen temen mo udah pada jago, masih aja belajar mulu. kan mo ngerasa tambah bego :( akhirnya mo memutuskan untuk hiatus *wassseh*. IHIK.sengaja pake kata  hiatus biar kaya artis korea.

DAN SEKARANG MO BEBAS GUYS. MO BEBASSSSS. TERIMA KASIH YA TUHAN. TERIMA KASIH ABAH. MO UDAH BEBAS SEKARANG.

tapi boong.

masih ada SNMPTN, SBMPTN.


WHY GOD WHHYYYY?!!!