26 May, 2014

Mo Edisi Kangen Sekolah


Halo........................... 

maafya mo baru nongol lagi hehehehehe ehe ehe ehe. kalo sekarang karena mo pure mager. beberapa bulan ga ngeblog bikin jari jari mo susah buat ngerabaraba keyboard lagi. sebenernya ide buat posting mah banyak.......... tapi emang dasar mo pelupa baru nongol berapa menit itu idenya udah nguap lagi.


oiya lupa, betewe mo udah lulus looh UYEAAAH! akhirnya kelas juga wajib belajar 12 tahun.
Mo gaharus ke sekolah tiap hari lagi, ga harus pake seragam lagi, gaharus lari lari turun dari angkot garagara mau telat, gaharus ngerjain tugas smansa yang setumpuk itu!!! pokoknya mo bebas lahhh! 



tapi sebenernya kangen juga sik,*lah labil* sindrom anak baru lulus gini nih, pas sekolah menderita giliran udah lulus malah kangen. Coba dah buat yg udah pada lulus, pasti pada kangen kan ?! kangen suasana belajar di kelas, kangen suasana kantin, kangen temanteman, kangen ngegosip, *gosip lancar bener pas masih sekolah* buat yg punya pacar mungkin kangen pacaran di sekolah, buat yg punya gebetan mungkin kangen modusin gebetan di sekolah, buat yang gacin sabar sabar aja ya *selftalk*. Ah, seandainya waktu bisa diulang.......... *pandangan menerawang* *muka dramatis*

kelas terakhir di SMA sekaligus kelas paling aneh di SMA.

Mana sekarang buat ngumpul sama temen-temen kayanya susaaah banget, udah pada punya kesibukan sendiri sendiri, ya sibuk bimbel lah, sibuk ini itu, pada akhirnya jadwalnya bentrok semua. mo bimbel dari jam set 8 sampe jam 10, temen mo sebut saja Olga les dari jam 10 sampe jam 3, temen mo yg lain sebut saja Ciripa les dari jam 11 sampe jam 2....... WAYOLOH. 

tapi selain hal - hal yang udah mo sebutin di atas, mo kangen juga sama guru - guru yang udah mendidik mo selama 3 tahun di SMA :') terutama guru - guru yang di bawah ini, kalo kata Raffi Ahmad, cekidot!

1. Guru yang suka ngasih pencerahan

Dulu ada guru yang suka ngasih nasihat nasihat super setiap masuk kelas. kadang kalo pas beliau lagi ngasih pencerahan kayanya hidup mo cerah gitu, jiwa mo langsung terang benderang bak lampu neon. Tapi pas masuk pelajarannya, jiwa mo suram lagi, soalnya beliau ngajar fisika. #akugakuatsamafisika

jiwa mo butuh pencerahan lagi, pak...... :')


2. Guru yang suka ngebuli mo

Baru di SMA deh mo ketemu guru yg suka ngebuli muridnya......... Ibu punya dendam pribadi sama mo apa gimana  ? :''''

*sebut saja bu I* *lagi jalan* *eh ketemu bu I* *salim*
Bu I : "Kok tai lalet kamu disitu-situ aja sih?"
Mo : 

di lain kesempatan

*lagi jalan lagi* *ketemu bu I lagi* aduh ntar mo dibuli lagi nih *menghindar* *eh udah keliatan* *akhirnya salim juga*

Bu I : "Itu apaan tuh. muka kamu kena coklat ya ?"
Mo : 

Mo nyerah buuuk mo nyeraaaaahhhhh :'''' *lambai lambai bendera putih*

3. Guru yang terlalu baik

Kan suka ada tuh guru yg baiknya tuh baik bangeet. ngejelasin pelajarannya pelan pelan biar mo bisa ngikutin, kalo lupa ngerjain tugas boleh dikumpulin ntar, kalo kelas lagi pada kendur belajarnya, ngobrol ngobrol doang......... Guru - guru kaya gini nih yg perlu diperbanyak :'')

guru yg kaya gini juga perlu diperbanyak :') | credit : soompi

 4. Guru yg suka stand up comedy

Di sekolah mo tuh ada guru, sebut saja bu S. bu S ini kalo masuk kelas dicengiiin mulu sama cowok cowok kelas mo. trus ada juga pak P yang suka modusin cewek cewek di kelas. Ketawa mulu deh kalo pelajaran beliau beliau ini :''') kapan lagi gitu bisa ngecengin guru di kelas ? cuma di SMA!


5. Guru pembela kebenaran

Pembela kebenaran penumpas kejahatan di sekolah mungkin motto hidup beberapa guru. nyita sepatu murid, jemur murid di lapangan, mungkin sudah semacam hobi buat guru - guru tersebut. tapi katanya sih teguran teguran yg kaya gitu yg bakal dikangenin. karena setelah lepas dari SMA gabakal ada teguran teguran "sayang" kaya gitu.......

teguran sayang favoritnya ibu bapak guru | source

oke segini aja curhatan ampas mo. sampai jumpa di bulan purnama selanjutnya....... *berubah jadi werewolf* *ternyata lagi syuting ganteng ganteng serigala*

3 comments:

  1. Wah kok nggak ada guru yg kayak ibu sendiri? Aku mah punya dua da :'''' Udah lulus? Selamat menganggur 3 bulan.. kayak saya xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya........... wkwkwk gakepikiran nulis itu......
      syudaaah ~~~~\o/ yaaay selamat nganggur jugaa :D

      Delete
  2. pas udh lulus jadi gatau gosip apa2 lagi yaaa :"")) wkwkwkkwkwkwkwkkwkwk

    ReplyDelete

gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. readers pergi meninggalkan jejak. dududu~~