17 February, 2015

#Kelas12Special Part 1 : SBMPTN and USM STAN

Haloo semuanyaaa mo kembali lagi nih hueheuehueheuheuehu *ngulet* Ga kerasa yah udah bulan Februari aja. Buat mo bulan Februari itu penyiksaan. Bukan kok bukan karena Valentine dan mo masih jomblo cantiq. (mana ada jomblo cantik-_- dan mana ada orang cantik jomblo menahun) Tapiiii karena di Ind*maret dan Alf*mart cokelat lagi banyak - banyaknya. Dan boro - boro beli cokelat, mo aja kalo ke Indom*ret paling cuma beli akua 1,5 L buat di kosan. Mana cokelatnya pada dihias - hias lucu lagi..... (sebenernya ini agak kode loh teman-teman) LUPAKAN COKELAT SEJENAK. Oke anyway ceritanya mo mau mulai ngeblog dengan teratur lagi nih. Pengennya sih seminggu sekali ngepost gitu atau dua minggu sekali deh. *yeh nawar* Ceritanya.

02 January, 2015

Semester 1 di Fakultas Psikologi Unpad

Annyeong Haseyo sadayanaa!!!

oke itu alay.

Halo semuanyaa mo kembali lagi setelah terjebak di Jatinangor yang susah sinyal itu (padahal mah males ngepost aja). Anyway, pertama - tama mo mau mengucapkan belasungkawa yang sedalam - dalamnya atas tragedi AirAsia QZ8501 semoga keluarga korban diberi kekuatan dan para korban diterima di sisiNya. Aamiin :')

Oke balik ke topik yang sebenarnya.
Selamat !! Mo sudah melewati 1 semester di Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran dengan selamat sentosa! yeay!!


*hening*